HUT Rudy Project Indonesia ke-20

Pasar olahraga di Indonesia makin bertumbuh. Ini berdampak pada bisnis olahraga di Indonesia yang menjanjikan.
Demikian dikatakan Christiano Barbazza Presiden & CEO Rudy Project SpA, saat menghadiri HUT 20 Tahun Rudy Project Indonesia di BSD, belum lama ini.

“Bekerja sama dengan Julita (Saragih, CEO & Founder Rudy Project Indonesia) sepanjang 20 tahun ini sangat menyenangkan. Karena sudah bisa bekerja sama selama sejauh ini, jadi pastinya sangat senang dan bersyukur,” kata Barbazza.

“Kami pun melihat di Indonesia potensi sport itu berkembang, apalagi di Indonesia banyak komunitas seperti  pesepeda, juga pelari-pelari, dan sebagainya. Sehingga kami melihat bahwa instusi olahraga di Indonesia terus bertumbuh,” sambungnya.

Barbazza pun menjelaskan, kacamata Rudy Project relatif mahal, karena dipersiapkan untuk atlet profesional. Kacamata Rudy Project dibuat untuk mendukung performa ketika berolahraga atau untuk aktifitas lain.

“Sehingga memang kacamata dibuat untuk agar memberikan yang terbaik. Kacamata ini pun tidak dibuat untuk 1 atau 3 bulan tapi kacamata ini untuk ‘long lasting‘. Dan sudah terbukti ada ‘customer‘ yang membeli kacamata ini di toko kita, sejak pertama kali hadir di Indonesia,” lanjutnya.
“Kami akan tetap terus menjamin ‘safety‘ dan ‘comfort‘ yang terjaga,” tandas dia.
Laporan: Chandra Aji

BACA JUGA :  Wamenparekraf : Peluncuran ‘Sepada’ Mampu Tingkatkan Kapasitas SDM Parekraf

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixty one − = 56

Sports Tourism Indonesia