Harga Normal Nonton Jakarta E-Prix Telah Berlaku, Pastikan Anda Telah Memilih

Sportstourism, Jakarta – Harga tiket nonton Jakarta E-Prix telah kembali normal, terdapat spot-spot ideal untuk menonton aksi para pembalap Formula E serta penampilan artis papan atas Indonesia dan mancanegara. Jadi segera dapatkan tiketnya di https://jakartaeprix.goersapp.com/

Memasuki minggu pertama bulan Mei, masa promo diskon 20% Early Bird tiket nonton Formula E telah berakhir. Terhitung mulai Kamis (4/5), harga tiket nonton Formula E untuk semua kategori kembali normal.

Para pecinta balap mobil listrik Formula E dapat mengecek harga dan segera melakukan pembelian tiket di laman https://jakartaeprix.goersapp.com/ atau www.jakartaeprixofficial.com.

Dapatkan spot terbaik untuk nonton balapan dan konser musik artis ternama. Terdapat beberapa spot ideal untuk menyaksikan Jakarta E-Prix 2023.

Salah satu yang terbaik adalah 2I yang terletak di antara tikungan 13 dan tikungan 14. Mempunyai sudut pandang yang luas, selain hairpin juga melihat tikungan terakhir tikungan 18 dan straight. Sementara, pada posisi 2D dan 2E yang berada akan melihat proses attack mode dari mobil Formula E.

Tak hanya itu, terdapat juga spot menarik lainnya, yaitu 2A. Sebab, manuver atraktif yang tak jarang disertai senggolan antar- pembalap terjadi di sana, tepatnya di Tikungan 1. Momen-momen tersebut pastinya memanjakan mata para pecinta balap mobil.

Gelaran Jakarta E-Prix 2023 tidak hanya menyajikan balap mobil Formula E. Sejumlah artis dan musisi papan atas dari Indonesia hadir meramaikan perhelatan ini, seperti Ari Lasso, Lyodra, Lea Simanjuntak, dan Slank.

Tak hanya itu, akan ada penampilan dari Alan Walker dan DJ Sergio yang akan menambah keseruan Jakarta E-Prix 2023.

Alan Walker dan DJ Sergio

Penampilan mereka akan lebih terasa sempurna apabila penonton berada di 2G, karena menghadap langsung ke panggung utama.

BACA JUGA :  Gibran Main Catur Lawan Atlet Para Games, Disaksikan Wamenparekraf dan Kevin Sanjaya di Kusuma Sahid Prince Hotel

Sebagai informasi tambahan, Project Director Jakarta E Prix 2023 Ivan Permana mengatakan sekitar 5.000 tiket Jakarta E-Prix 2023 yang dijual lebih awal atau early bird telah habis terjual.

“Tiket early bird Jakarta E-Prix 2023 sudah ludes terjual, sekitar 5.000 tiket atau sesuai dengan jumlah yang disediakan oleh panitia,” ujarnya.

Jakarta E-Prix 2023 akan diselenggarakan pada 3-4 Juni mendatang. Ini merupakan kali kedua Jakarta menjadi tuan rumah setelah sukses pada tahun sebelumnya. Penampilan impresif dari 22 pembalap Internasional patut dinantikan.

Penampilan menawan dari deretan artis papan atas Indonesia dan mancanegara juga akan membekas di hati para penonton. Oleh karena itu, segera beli tiketnya untuk mendapatkan kesempatan menonton Jakarta E-Prix 2023 di spot-spot terbaik.

)***Yuriyuri

One thought on “Harga Normal Nonton Jakarta E-Prix Telah Berlaku, Pastikan Anda Telah Memilih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

48 − = forty one

Sports Tourism Indonesia