Nikmati Pusat Segitiga Terumbu Karang Dunia Wanci, Kaledupa, Tomia, dan Binongko

SportsnTourism, Sultra –

Wakatobi merupakan salah satu wilayah yang berada di Provinsi Sulawesi Tenggara. Dan Wakatobi terdiri dari gugusan pulau-pulau, yakni Wanci, Kaledupa, Tomia, dan Binongko. Dikenal dengan Pusat Segitiga Terumbu Karang Dunia, karena keindahan bawah lautnya.

Bila berkunjung ke Wanci, salah satu destinasi wisata pantainya, yakni Wakatobi Patuno Resort, anda akan disajikan konsep bangunan serba kayu yang bergaya rumah panggung. Dikelilingi pohon-pohon rindang, dengan pasir putih yang bersih dengan pemandangan laut.

Tentunya dengan keindahan bawah lautnya yang pastinya akan membuat takjub dan betah menghabiskan waktu disana.

Selain itu, jika ingin melakukan beragam aktivitas, seperti kuliner, berolahraga, piknik ataupun nongkrong, bisa pula menikmati keindahan Marina Togo Mowondu. Yakni menikmati suasana matahari terbenam dengan keindahan pemandangan laut.

Selain itu, deretan bangunan bergaya klasik dan unik membuat suasana seperti berada di luar negeri bisa menjadi tempat swafoto yang menarik.

Dan bagi mereka pencinta kuliner, bisa menikmati menu-menu khas Wakatobi yang disajikan untuk memanjakan lidah. Ada parende, hidangan laut, kasoami, heloasira, dan masih banyak lagi.

Tertarik berkunjung? Yukkk … tunggu apalagi …

)***triviakarantinasultra/ Yuri

BACA JUGA :  Dorong Festival Kota Lama di Semarang Jadi Event Berkelas Internasional

One thought on “Nikmati Pusat Segitiga Terumbu Karang Dunia Wanci, Kaledupa, Tomia, dan Binongko

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one + four =

Sports Tourism Indonesia