It’s His/Her Day Edisi Kedua “Embrace Your Authentic Self”

SportsnTourism – BSD, Tangsel,

It’s His/Her Day kembali digelar di tahun ini, yakni It’s His/Her Day Edisi Kedua yang diharapkan semakin berkembang dan bertambah besar. Dan di Edisi Keduanya ini, mengangkat tema “Embrace Your Authentic Self”, It’s His/Her Day Playground & Lifestyle Experience, diharapkan menjadi momentum dan destinasi penting untuk mengumpulkan komunitas dalam satu tempat untuk menjelajahi pengalaman dan pameran yang seru dan menyenangkan.

IHHD 2024 akan menawarkan konsep dan Ide yang baru bertema Time Capsule “Journey Through Time” dengan sentuhan dekorasi dan activation unik seperti Retro Game, Cassette/Vinyl Wall Show Case, Thematic Photo Spot dan A Letter to Myself.

“Acara ini adalah kesempatan bagi semua kalangan pria dan wanita untuk merayakan keunikan dan keotentikan diri mereka sendiri. Kami berharap IHHD 2024 akan menjadi platform yang mempererat hubungan komunitas dan mendorong individu untuk menjalin kemitraan penting untuk menciptakan pengalaman acara yang berkesan bagi para komunitas, pecinta lifestyle, dan ikut membangkitkan pertumbuhan ekonomi yang baik di Indonesia,” sebut Edwina Tirta selaku Partnership Event Creation Director.

Sementara Isabella Indrasasana, CEO & Founder Slow Move Bazaar menjelaskan bahwa di Slow Move Bazaar, kami percaya akan pentingnya memberdayakan komunitas kami untuk membuat dampak positif.

“Dengan bergabung kembali di IHHD 2024, we’re thrilled to connect you with our amazing partners, offering unique and sustainable options that will resonate with everyone at It’s His/Her Day 2024,” ujarnya lebih jauh.

Sedangkan, jika di KapanLagi Youniverse, pihaknya tidak hanya menciptakan cerita dan pengalaman yang seru, tetapi juga menghubungkan komunitas. Dan yang menarik melalui komunikasi yang autentik dan relevan serta konsep acara yang pasti akan meriah di IHHD 2024 tahun ini lewat kehadiran para narasumber untuk talkshow, workshop dan hiburan musik yang istimewa, jelas Adam Saputra selaku VP of Marketing Communication KapanLagi Youniverse.

BACA JUGA :  Pinusia Park, Destinasi Alam Bernuansa Hutan

Disisi lain, Mandy CJ – Co-Founder Jakarta Doodle Fest mengungkapkan pihaknya merasa senang sekali dapat berpartisipasi pada event IHHD 2024. Semoga dengan partnership ini kami bisa memperkenalkan industri desain, ilustrasi, dan kreator seni pada acara It’s His/Her Day, jelasnya.

Tahun lalu, IHHD berhasil menggaet lebih dari 35ribu pengunjung dengan 42 Brands Partners & Tenants, 45 Tenants pilihan Oh My Food Festival, dan 44 Media Partners.

Sedangkan It’s His/Her Day 2024 akan berlangsung selama tiga hari, mulai dari 29 November hingga 1 Desember 2024 di ICE BSD, Hall 1-3A. Tahun ini, IHHD 2024 menargetkan antara 30.000 hingga 35.000 pengunjung.

)**Yuri

One thought on “It’s His/Her Day Edisi Kedua “Embrace Your Authentic Self”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

62 − = fifty eight

Sports Tourism Indonesia