Yohanes Suparyanto Raharjo atau Ojing Raharjo Menghidupkan Perjuangan Romo Mangun dalam Film ‘Sang Manyar’: Kisah di Balik Layar yang Menginspirasi

Sportstourismindonesia -Jakarta- Mei Dalam sebuah perjalanan casting yang penuh liku, Ojing Raharjo, seorang aktor muda berbakat, mendapati dirinya sebagai pemeran utama dalam film yang membangkitkan kisah inspiratif Romo Mangun dalam membangun Kali Code. Meskipun awalnya ditolak karena alasan kesehatan, Ojing tidak menyerah dan menghadapi tantangan dengan semangat yang membara.

Proses casting yang terjadi dalam suasana mendesak dan ketidakpastian akhirnya membawa Ojing ke jalur yang tak terduga. Ditemani oleh teman-temannya dan dukungan dari produser film, Ojing memasuki tahap-tahap casting dengan tekad yang kuat. Melalui perjuangan dan determinasi, Ojing berhasil meraih peran yang mengubah hidupnya.

Dalam film ‘Sang Manyar’, Ojing Raharjo bukan hanya sekadar memerankan karakter Romo Mangun, tetapi ia juga menghidupkan semangat perjuangan sosok itu dalam membangun sungai yang menjadi nadi kehidupan bagi banyak orang. Dengan setiap adegan yang dimainkannya, Ojing membawa penonton kepada pengalaman mendalam akan perjuangan, pengorbanan, dan harapan yang ditanamkan oleh Romo Mangun.

“Peran ini bukan hanya sekadar tugas akting bagi saya,” ujar Ojing Raharjo, “Tetapi juga sebuah kesempatan untuk mempersembahkan kisah inspiratif Romo Mangun kepada penonton, dan menghidupkan kembali semangat perjuangannya dalam membangun Kali Code.”

Perbincangan ini dilakukan saat Ojing menjadi bintang tamu acara Ngobrol Asik Karya Romo Mangun di Bentara Budaya Jakarta, Sabtu 18 Mei 2024

Dengan keuletan dan komitmennya, Ojing Raharjo tidak hanya menjadi pelaku dalam film, tetapi juga menjadi inspirasi bagi banyak orang yang menghadapi rintangan dalam mencapai impian mereka. Melalui kisah di balik layar ini, Ojing mengajarkan kepada kita semua akan pentingnya tekad, keberanian, dan semangat untuk mewujudkan mimpi-mimpi yang tampaknya tak tercapai.

BACA JUGA :  Daya Tarik Wisata Titik Nol Kilometer di Indonesia

**Benksu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

62 + = seventy one

Sports Tourism Indonesia