CEO RPI, Julita M Saragih ; “UN-BOXING LIVE WIRE ONE”

CEO Rudy Project Indonesia (RPI), Julita M Saragih, Jumat (9/12) siang, untuk pertama kali membuka kemasan (un-boxing) motor listrik asal Amerika Serikat, Live Wire One. Bagian line up Harley Davidson yang mencoba menggoda pecinta motor di Indonesia.

Ini debut pertama motor asal AS itu di Indonesia setelah Mei lalu Live Wire dipisah dari Harley-Davidson. Perbedaan paling jelas terlihat pada tangki bahan bakar, tidak menggunakan logo HD lagi, tapi pakai merek sendiri Live Wire.

Motor tanpa bensin ini menghasilkan tenaga 106 tk dan torsi 84 Ib-Ft. Saat baterai terisi penuh bisa menjelajah 235 km di dalam kota dan 154,5 km di jalan kombinasi. Sasisnya aluminium cast frame, depan memakai suspensi Showa SFF-BP (Front-Fork Big Piston), serta belakang suspensi Balanced Free Rear Cushion-Lite.

Dilansir Autoblog, untuk sementara hanya tersedia warna putih dan hitam. Baterainya 15,5 kWh menghasilkan 105 tenaga kuda dan torsi 86 pon-kaki, dengan pengisian daya listrik tergolong cepat, dari 0 hingga 100 persen dilakukan dalam satu jam.

Selamat datang
Live Wire One 🙏🙏🙏

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty seven − = 17

Sports Tourism Indonesia