Musa ‘Ijeck’ Rajekshah’ Ikuti Kejurnas Reli Penuh Adrenalin di Parapat

sportstorismindonesia.com –

Bicaranya runut, tertata rapih, selain pola pikirnya yang sistematis. Tentulah hal ini memudahkan juru warta membuat tulisan. Tinggal rekam, dengarkan, lalu tulis. Tak perlu lagi harus dirangkai lantaran tersaji lugas, padat dan enak dibaca.

Itulah Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa ‘Ijeck’ Rajekshah, dengan perawakan
perawakannya yang tinggi besar yang saya kenal.

Apalagi menilik hobinya, tentunya tak berbanding lurus dengan style gayanya. Karena Musa ‘Ijeck’ Rajekshah menyukai olahraga ekstrIm, dari trail run, motor hingga reli mobil.

Putera pasangan Haji Musanif dan Hajah Syarifah Rahman ini memang menyukai kegiatan penuh tantangan. Olahraga yang ‘lelaki banget’ dengan pacuan adrenalin didalamnya.

Adrenalin adalah hormon epinefrin, salah satu hormon dan neurotransmiter yang diproduksi kelenjar adrenal di dalam tubuh. Berperan penting dalam merespons situasi stres dan darurat. Dilepaskan ke dalam darah ketika seseorang mengalami situasi menegangkan, misalnya saat dihadapi pada ketakutan, kemarahan, atau bahkan didalam situasi penuh bahaya.

Hormon ini membantu mempersiapkan tubuh menghadapi situasi tersebut dengan meningkatkan denyut jantung, meningkatkan tekanan darah, dan melebarkan pembuluh darah ke otot-otot penting pada jantung dan otot rangka.

Lebih dari itu, zat ini juga berperan merangsang pelepasan glukosa dari hati ke dalam darah, yang memberikan sumber energi tambahan bagi tubuh dalam situasi yang memerlukan reaksi cepat. Meningkatkan kesiapan fisik dan mental menghadapi situasi menantang.

Lelaki yang masih ada hubungan saudara dengan aktris Ralin Shah ini, selama dua hari (24/6) dan (25/6) ikut kejurnas Reli Mobil KFC Danau Toba Rally 2023 di Parapat, Danau Toba. Bertanding dengan pereli nasional lainnya di sembilan SS (Spesial Stage) untuk menjadi sang juara.

BACA JUGA :  Lomba Spot Wisata, Ajak 144 Desa Kembangan Desain Wisata Berbasis Ekowisata

Hmmmm … luar biasa…

)**abah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventy five − = sixty five

Sports Tourism Indonesia