Latihan Jelang French Open 2024, Pemain Indonesia Jajal Adidas Arena di Paris

SportsnTourism – Paris,

Di latihan resmi jelang bergulirnya French Open 2024, para pemain Indonesia langsung menjajal Adidas Arena di Paris, Prancis (4/3) pagi. Selama kurang lebih 150 menit, Anthony Sinisuka Ginting dkk bergantian menjajal arena yang juga akan menjadi venue Olimpiade Paris 2024 itu.

Adidas Arena terletak di Porte de la Chapelle sebelah timur laut Paris. Venue ini bakal menghelat cabang bulu tangkis Olimpiade pada 27 Juli hingga 5 Agustus 2024 mendatang.

“Venuenya megah dan bagus sekali. Ini venue baru tapi memang khas venue-venue di Eropa,” ucap Gregoria. Dan diakuinya arena tersebut masih agak silau dari pencahayaannya. Semoga itu bisa diperbaiki untuk turnamen ini maupun untuk Olimpiade nanti, katanya.

French Open 2024 mulai 5 hingga 10 Maret mendatang, dan satu-satunya wakil Indonesia di tunggal putri ini mengaku sudah siap untuk bertanding. Gregoria akan meladeni perlawanan wakil Korea, Kim Ga Eun di babak pertama.

“Persiapan sudah ok. Kita sudah tiba di sini sejak hari Kamis lalu (29/2), jadi faktor non-teknis seperti jetlag sudah tidak mengganggu seperti di awal-awal,” katanya.

“Semoga besok bisa menampilkan yang terbaik dan tampil semaksimal mungkin,” ujar sang juara Kumamoto Masters 2023 ini.

Anthony Sinisuka Ginting juga memuji kualitas Adidas Arena. Venuenya bagus dan keliatannya lebih baik dari venue-venue sebelumnya yang berada di Prancis, katanya.

“⁠Tadi dapat kesempatan buat latihan, coba lapangan sih ya tidak ada kendala yang terlalu signifikan. Dan Puji Tuhan semuanya berjalan dengan baik. Pastinya persaingan di tunggal putra akan selalu ketat dan menarik, semua punya kesempatan menjadi yang terbaik termasuk kali ini,” tutur Ginting.

)**Yuri

BACA JUGA :  Hidayat Nur Wahid : Tidak Sepantasnya FIFA Beri Sanksi Indonesia

One thought on “Latihan Jelang French Open 2024, Pemain Indonesia Jajal Adidas Arena di Paris

  1. Excellent article! I appreciate the thorough and thoughtful approach you took. For more details and related content, here’s a helpful link: LEARN MORE. Can’t wait to see the discussion unfold!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ eighty five = ninety four

Sports Tourism Indonesia