Spektakuler! Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara Siap Menggetarkan Hati Penonton

Anggia Kharisma(Produser Eksekutif), Billy Gamaliel, Critian Imanuel(Produser)

Sportstourismindonesia

Jakarta – Mei, Di tengah antusiasme yang membara, Visinema Pictures bersama www.indonesiakaya.com dan Teater Musikal Nusantara (TEMAN) mengumumkan persiapan untuk menghadirkan pertunjukan panggung musikal yang tak tertandingi: “Keluarga Cemara”. Dengan segala kemegahannya, pertunjukan ini akan membangkitkan kembali cerita legendaris karya Arswendo Atmowiloto dalam format yang tak terlupakan.

Pertunjukan yang akan digelar di Ciputra Artpreneur, Jakarta, mulai dari tanggal 21 Juni hingga 14 Juli 2024, dipersiapkan dengan sangat teliti untuk memberikan pengalaman yang memikat bagi para penontonnya. Dalam sebuah konferensi pers yang diadakan pada Kamis, 30 Mei 2024, Chief of Content Strategy Visinema Studios, Anggia Kharisma, bersama dengan Program Manager www.indonesiakaya.com, Billy Gamaliel, dan Head of Studios Visinema Pictures, Cristian Imanuel, dengan bangga mempersembahkan rincian dari pertunjukan yang sangat dinanti-nantikan ini.

Anggia Kharisma produser eksekutif

“Pertunjukan ini bukan sekadar sebuah acara, tetapi sebuah peristiwa yang akan menggetarkan hati dan meninggalkan kesan mendalam pada semua yang menyaksikannya,” kata Anggia Kharisma dengan penuh keyakinan.

Dibuat dengan keahlian yang tiada tara, “Keluarga Cemara” akan menghadirkan pengalaman visual dan audio yang memukau, diiringi dengan penampilan yang memukau dari sejumlah pemain yang tak kalah berbakatnya. Dengan demikian, penonton dijanjikan untuk dibawa dalam sebuah perjalanan emosional yang tak terlupakan.

Pertunjukan ini bukan hanya sebuah hiburan semata, tetapi juga sebuah penghormatan terhadap karya sastra Indonesia yang telah menginspirasi banyak generasi. Dengan sentuhan musikal yang spektakuler, “Keluarga Cemara” siap menjadi sorotan utama dalam kalender seni pertunjukan tahun ini.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan keajaiban ini! Segera dapatkan tiket Anda dan siapkan diri untuk terhanyut dalam dunia “Keluarga Cemara” yang penuh keajaiban.

**Benksu

BACA JUGA :  Kemenprekraf Hadirkan Budaya Betawi dalam Welcoming Dinner ITIF 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

forty three − 35 =

Sports Tourism Indonesia