Garuda Muda di Ajang Maurice Revello Tournament 2024: Saksikan Perjuangan Timnas Indonesia U-20 Langsung di Vidio!

Sportstourismindonesia

Jakarta, 3 Juni 2024 – Para pecinta sepak bola Tanah Air kini dapat menyaksikan perjuangan Timnas Indonesia U-20 dalam ajang Maurice Revello Tournament 2024 secara langsung di platform Vidio! Turnamen yang berlangsung dari 3 hingga 16 Juni 2024 ini akan menampilkan aksi-aksi menarik dari Garuda Muda ketika mereka berhadapan dengan lawan-lawan tangguh dari berbagai belahan dunia.

Indonesia tergabung dalam Grup B bersama dengan Ukraina, Italia, Jepang, dan Panama. Pertandingan perdana Garuda Muda akan melawan Ukraina di Vittroles, Prancis pada Selasa (4/6/2024) pukul 23:00 WIB, diikuti dengan laga kontra Panama di Aubagne pada Kamis (6/6/2024) pukul 23:00 WIB. Selanjutnya, mereka akan menghadapi Jepang pada Sabtu (8/6/2024) pukul 19:00 WIB, dan terakhir melawan Italia pada Rabu (12/6/2024) pukul 23:15 WIB.

Eva Stephanie Kurnia, Senior Vice President Programming, Sports & Licencing Vidio, menyatakan bahwa Vidio berkomitmen untuk menyajikan tayangan olahraga terlengkap kepada para penonton di Indonesia. Dengan kehadiran Timnas Indonesia U-20 di Maurice Revello Tournament 2024, diharapkan dapat menambah kepuasan para penggemar sepak bola Tanah Air.

Tidak hanya menyuguhkan tayangan olahraga, pelanggan Vidio Platinum juga dapat menikmati berbagai liga sepak bola lokal dan internasional seperti Proliga, Livoli, Premier League, Champions League, Serie A, LaLiga, NBA, FA Cup, Ligue 1, dan masih banyak lagi. Sementara itu, pelanggan Diamond bahkan dapat menonton semua pertandingan Liga Inggris secara lengkap.

Selain itu, dengan langganan yang sama, penonton juga dapat menikmati beragam hiburan lainnya seperti Vidio Original Series, Drama Korea, Hollywood, Anime, Kids, hingga hiburan Asia lainnya.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan Garuda Muda berjuang di pentas internasional dan nikmati berbagai tayangan seru lainnya hanya di Vidio. Segera download aplikasi Vidio sekarang dan berlangganan paket Premier Platinum atau Diamond untuk akses tanpa batas!

BACA JUGA :  Dua Srikandi Indonesia Sabet Juara WRE Orienteering Championship 2023 Malaysia

***Benksu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventy two + = eighty one

Sports Tourism Indonesia