Julita M Saragih ; “DIANUGERAHI OBSESSION AWARD 2023”

AWARD – berkat upaya terus-menerus tak pernah henti memotivasi wanita Indonesia di bidang olahraga, budaya dan sosial, CEO Rudy Project dan Arras Adventure, Julita M Saragih, Rabu (8/3) malam ini di Hotel Indonesia Kempinski, dianugerahi OBSESSION AWARD 2023 bidang Woman Prenuer oleh Majalah gaya hidup OBSESSION, Media Grup.

Menurut Direktur Media OBSESSION, Sahrudi, selain dianggap pengusaha sukses, penghargaan ini diberikan atas konsistensi yang bersangkutan menginspirasi kaum wanita untuk maju. Sosok yang tak pernah berhenti untuk kemajuan olahraga, sosial dan budaya sekaligus.

JMS – demikian saya memanggilnya, satu dari sedikit wanita Indonesia yang begitu cinta pada olahraga, budaya dan sosial. Mantan pramugari ini membangun kesadaran masyarakat untuk hidup sehat, menumbuhkan kepedulian antar sesama, sekaligus membangun rasa nasionalisme.

Selalu hadir, tak saja sebagai peserta tapi mensupport dari belakang olahraga luar ruang. Tanpa pamrih, semata-mata untuk memajukan olahraga. Kiprahnya melebihi ekspektasi banyak orang, maka jika Rudy Project dikenal seperti sekarang, buah dari kebaikan, dan konsistensinya. Menuai dari apa yang ditanam selama ini.

Olahraga adalah gerak organ badan untuk menguatkan dan menyehatkan. Diartikan aktivitas fisik dan keterampilan untuk hiburan sekaligus prestasi. Direncanakan mulai arah, tujuan, waktu dan lokasinya. Output-nya membentuk jiwa sehat, menempa fisik, mental, spiritual, dan sosial sehingga membentuk kemampuan, dan mengatasi tekanan secara sportif.

Dari sekian banyak kiprah ibu dua orang anak ini, paling fenomenal ‘Lake Toba Bike Adventure’ dan BLOT (Bukit Lawang Orang Utan Trail Runner) yang masuk kalender kejuaraan Asia Trail Master. Di bidang sosial, wanita baik ini juga dikenal sebagai pendiri Yayasan Amal Arras yang bergerak menyantuni mereka-mereka yang membutuhkan bantuan.

BACA JUGA :  Ajak Laos dan Kamboja Perkuat Pengembangan Situs Budaya "ASEAN Single Destination"

Masya Allah,
maju wanita Indonesia,
dan selamat buat Julita M Saragih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− three = one

Sports Tourism Indonesia