“Mantra Surugana” Angkat Kultur dan Budaya, Jadi Inspirasi Kerjasama Sara Fajira Bersama Kemenparekraf

sportstourismindonesia.com,-

Saat mendengar karya-karya dari Sara Fajira, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno merasa terinspirasi dibuatnya. Bahkan, saking terinspirasinya, Sara Fajira mendapatkan tawaran untuk dapat bekerjasama dalam penggarapan albumnya bersama Kemenparekraf.

Seperti diketahui, lewat unggahan di akun social medianya, Sandiaga Uno mengungkapkan kebanggaannya akan karya Sara Fajira yang sarat akan adanya unsur budaya Indonesia di dalamnya.

 “Saya sangat kagum dan semoga ini memotivasi para pelaku kreatif lainnya untuk terus berinovasi dan berkolaborasi,” demikian tulis Sandiaga Uno di akun social medianya.

Sara Fajira, viral lewat single kolaborasinya bersama Weird Genius, bertajuk ‘Mantra Surugana’. Dan single ini menjadi salah satu soundtrack film horror terbaru karya Peregrine Studios yang bekerjasama dengan Adhya Pictures.

Mantra Surugana, bercerita tentang mantrau Sunda Kuno yang telah meneror dan membuat banyak hal buruk datang ke kehidupan seseorang. Contohnya seperti mimpi buruk, kutukan, tragedi dan bahkan terjerumus ke dalam kesengsaraan jiwa yang disebabkan oleh mantra ini, lanjutnya.

Bagi Sara Fajira untuk menghadirkan nuansa kultur dan budaya pada lagunya, bukanlah hal baru karena memang konsep seperti itulah yang selalu diangkat oleh musisi satu ini.

Selain bekerjasama dengan Kemenparekraf, rangkaian promosi single dan upcoming album dari Sara Fajira ini juga akan berlanjut dengan Tour Mantra yang nantinya akan dilakukan ke 7 kota di Indonesia.

)***Yuriyuri

BACA JUGA :  Menparekraf Prediksi Dampak Ekonomi KTT Ke-43 ASEAN Sama Dengan KTT G20 di Bali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ eighteen = 26

Sports Tourism Indonesia