Eagle Bangun Kerjasama Dengan PBSI Pelatprov Jawa Timur

sprtstourismindonesia.com, Jakarta –

Masyarakat Indonesia pasti sudah tidak asing dengan brand nasional Eagle. Selama 36 tahun sejak berdirinya, Eagle kini mulai merambat ke dunia olahraga khususnya bulutangkis atau badminton. Tidak hanya sepatu, Eagle kini mengeluarkan produk-produk pendukung dalam berolahraga bulutangkis seperti jersey, tas, hingga yang paling baru yakni raket bulutangkis yang lengkap dengan senar serta gripnya.

Menunjukkan keseriusannya dalam dunia olahraga bulutangkis, Eagle membangun kerjasama dengan PBSI Jawa Timur melalui pemberian sponsor kepada atlet-atlet dalam pemusatan latihan provinsi (Pelatprov) Jawa Timur.

atlet - atlet Pelatprov PBSI Jawa Timur
atlet – atlet Pelatprov PBSI Jawa Timur

Baru-baru ini, Eagle mengadakan pertemuan makan siang yang dihadiri oleh manajemen Eagle, manajemen PBSI Jawa Timur serta puluhan atlet pelatprov Jawa Timur serta pada salah satu restoran di bilangan Tangerang Selatan.

“Tujuan dari jamuan makan siang bersama ini adalah untuk mengeratkan hubungan antara Eagle dengan PBSI Jawa Timur sekaligus memberi dukungan moril secara langsung kepada para atlet pelatprov Jawa Timur bahwa kami sebagai sponsor sangat memperhatikan mereka.” ungkap Hengky Sofyan selaku Presiden Direktur Eagle (17/7/.

atlet - atlet Pelatprov PBSI Jawa Timur
atlet – atlet Pelatprov PBSI Jawa Timur

Hengky juga menjelaskan bahwa hubungan kerjasama ini telah berlangsung lebih dari 6 bulan lamanya. Dukungan yang diberikan Eagle kepada atlet pelatprov Jawa Timur ini adalah dalam bentuk pemberian peralatan olahraga termasuk raket terbaru Eagle beserta aksesoris lengkap seperti senar dan grip.

“Melalui hubungan kerjasama ini juga Pelatprov Jawa Timur membantu membawa nama Eagle pada turnamen-turnamen yang bersifat nasional.” ujar Hengky.

atlet - atlet Pelatprov PBSI Jawa Timur
atlet – atlet Pelatprov PBSI Jawa Timur

Eagle juga fokus dalam mengembangkan penggunaan teknologi pada produk-produk yang mereka miliki seperti sepatu hingga raket. Pada produk sepatu sendiri, Eagle fokus dalam pembentukan core product pada produk sepatu flagship Eagle yakni PNR Superblast. Sedangkan pada produk raket, Eagle sedang mengembangkan teknologi speed setelah meluncurkan raket dengan teknologi control dan power pada Acro Series.

BACA JUGA :  Kapal Api Indonesia Open 2024: Kilauan Prestasi dan Pesta Bulutangkis di Jakarta!

“Kami berharap untuk seluruh masyarakat Indonesia dukung terus brand nasional untuk berkreasi dalam memajukan dan menciptakan produk-produk terbaik untuk meningkatkan performa atlet-atlet di Indonesia.” pungkas Hengky Sofyan selaku Presiden Direktur Eagle.

)***Yuri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen − = fifteen

Sports Tourism Indonesia