Tambelangan Fashion Carnival 2023 Kreativitas Pemuda Tambelangan Sampang Madura

SportnTourism, Sampang – 

Ketua TP PKK Sampang Hj. Mimin Slamet Junaidi melepas para peserta Tambelangan Fashion Carnival (TFC) 4 (26/8) di depan halaman Pasar Tambelangan. Dan mengapresiasi event Tambelangan Fashion Carnival yang digelar secara rutin dan berkelanjutan. Sekaligus menandakan bahwa Pemuda di Kecamatan Tambelangan terus konsisten dengan inovasi dan kreativitasnya.

“TFC tidak hanya menjadi tontonan yang menghibur masyarakat, tetapi juga merupakan bentuk kreativitas dan apresiasi terhadap karya seni fashion,” ujarnya.

Keberhasilan penyelenggaraan Tambelangan Fashion Carnival merupakan representasi dari harmonisasi sosial dan kebersamaan yang terbangun di tengah masyarakat.

Di samping itu, dengan event tersebut juga menjadi wadah para generasi muda untuk percaya diri dan tampil di depan khalayak umum dengan kemampuan dan kreatifitas masing-masing.

“Saya harap event ini tetap dipertahankan dan dikemas dengan semakin berkualitas, sukses terus untuk Pemuda Tambelangan Bersatu,” ucapnya.

Pihaknya bangga dengan masyarakat Kecamatan Tambelangan dan event TFC ini diharapkan bisa menjamur ke kecamatan yang lain.

“TFC luar biasa, hanya di Tambelangan ada event ini dan selalu dinanti-nantikan setiap tahunnya,” pungkas Mimin.

)**Pam/ Yuri

BACA JUGA :  Menparekraf Dukung Oceanman Bali 2023 Asian Championship 'Open Water Swimming'

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 37 = forty six

Sports Tourism Indonesia