Brand House City Concept Evo, Konsep Inovatif Under Armour Indonesia

SportnTourism, Jakarta –

Konsep Brand House yang inovatif dan pertama di Indonesia, yakni Konsep Brand House City Concept Evo dihadirkan oleh Under Armour Indonesia, Sekaligus menandai komitmen Under Armour dalam menghadirkan pakaian olahraga terbaik kepada para pecinta olahraga.

“Melalui inovasi Brand House terbaru ini, Under Armour Indonesia tidak hanya menjanjikan produk dengan kualitas terbaik untuk menunjang performa para pecinta olahraga, namun juga memperkenalkan serangkaian upaya pelestarian lingkungan, khususnya pengolahan sampah plastik, yang masih menjadi salah satu permasalahan mendesak. .” ujar Robin Liem, Direktur Under Armour Indonesia.

Brand House City Concept Evo yang baru dan inovatif dari Under Armour Indonesia ini memperkenalkan pendekatan baru terhadap pengalaman berbelanja, menggabungkan teknologi terkini, tampilan yang segar, dan desain yang berpusat pada pelanggan untuk meningkatkan pengalaman berbelanja.

Dan Brand House City Concept Evo yang baru dan inovatif dari Under Armour Indonesia ini, bertempat di Senayan City lt.3, Jl. Asia Afrika, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270.

“Dengan hadirnya Brand House City Concept Evo ini, kami berharap pelanggan bisa terinspirasi untuk menjaga gaya hidup aktif.” – tutup Yudhistira Soelaeman, Manajer Komunikasi Pemasaran, Under Armour Indonesia. Dan inilah sebuah revolusi konsep toko retail yang berpusat pada pengalaman berbelanja dan motivasi untuk terus hidup aktif.

Brand House Baru Under Armour Indonesia dengan desain Interior terbaru di toko berukuran 270m2. Dimana Brand House Under Armour Indonesia telah mengalami renovasi besar-besaran dan desain ulang menjadi Brand House City Concept Evo untuk memberikan tata letak yang modern dan lapang.

Brand House Under Armour Indonesia telah dirancang dengan mempertimbangkan pelanggan, menciptakan suasana nyaman dan mendorong pelanggan untuk mengeksplorasi lebih.

BACA JUGA :  “Mantra Surugana” Angkat Kultur dan Budaya, Jadi Inspirasi Kerjasama Sara Fajira Bersama Kemenparekraf

Untuk Brand House City Concept Evo Senayan City, Under Armour Indonesia melalui distributornya Masari Group melanjutkan kerjasama dengan ECOLLABO8 untuk sejumlah area interior yang mengedepankan visi kepedulian terhadap bumi dan lingkungan dengan menghadirkan sebuah bangku unik dan mural dinding yang terbuat dari ratusan kilo sampah plastik bekas, yang merupakan jawaban dari Under Armour akan tatanan kehidupan baru.

Untuk merayakan momen penting ini, Under Armour Indonesia juga menawarkan promosi eksklusif untuk para pelanggan berupa gratis Under Armour Golf Umbrella dengan minimal pembelian Rp 7,5 juta, gratis Under Armour Ansa Sandals dengan minimal pembelian Rp 5 juta, gratis Under Armour Socks dengan minimal pembelian Rp 2,5 juta selama masa pembukaan pada tanggal 4 September 2023.

Lalu hanya di tanggal 4 September 2023 ini, untuk 100 orang konsumen pertama akan mendapatkan Eco Friendly Coaster secara cuma-cuma tanpa minimum pembelian. Dimana coaster ini merupakan coaster edisi khusus kolaborasi dengan ECOLLABO8 dalam rangka pembukaan Brand House Senayan City yang hanya tersedia di Brand House Under Armour Senayan City ini.

Under Armour Indonesia selalu bersemangat dalam menghadirkan konsep Brand House yang unik dan menarik ke pasar Indonesia dan berharap dapat memberikan pengalaman berbelanja yang tak tertandingi bagi para atlet dan penggemar olahraga.

)**Yuri

2 thoughts on “Brand House City Concept Evo, Konsep Inovatif Under Armour Indonesia

  1. Wonderful analysis! Your insights are very enlightening. For those interested in further details, here’s a link: DISCOVER MORE. Keen to hear your views!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one + three =

Sports Tourism Indonesia